Senin, 25 Februari 2019

HAYYY GAES kita mau memperkenalkan cemilan unik niyy namanya "MUAH-MUAH HUHA." lucu kan namanya?? lucu dongg. Pastinya gampang diingat dan menarik.
Nahh cekidot akan kita bahas..
Cemilan iniyy merupakan bahan yang terbuat dari bihun, engga hanya bihun Gaess, kita juga mengeMIXnya dengan pangsit. Karena biar rame dimulut gitcyuu, cemilan ini juga cocok buat temen nongkrong kamu ataupun buat yang lagi galau daripada ngebatin mending nyemilin muahmuah huha, ataupun buat temen ngobrol kamu sama doi biar makin uhh makan ini aja kalo pedees bilang (muahmuah huha) dijamin kamu sama doi makin akrab hehe. buat temen makan nasi goreng, mie kuah/goreng, ataupun bakso juga bisa pastinya mantepz. Dengan rasa pedes dan asin, tentu kalian semua bakal nagih apalagi buat yang pertama mencicipi terus pencinta pedes asin beuhh udah pasti mantull.

Kalo kalian kepo dengan produk kami yuk buruan order sebanyak-banyaknya. Jangan diliat dari kemasannya tapii cicipi rasanya :D harganya MURMER koq sebesar Rp. 3000/pcs aja lohh. daripada cuma dibaca doangkan?? hayoo apa engga ngeces tuh lidah Wkwkw bercanda yak :* jangan lupa juga follow ig kita di @muahmuah_huha barangkali kalian mau liat updetan kita Hehehe atau kalian yang punya WA bisa di nomor  0895360708331 (WA only yak Gaess)
Terimakasih udah mampir diblog kita^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar